Hasto: Tidak Ada Penumpang Gelap di Kubu Jokowi - Ma'ruf

Hasto: Tidak Ada Penumpang Gelap di Kubu Jokowi - Ma'ruf
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto memastikan tidak ada "penumpang gelap" di balik Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Dia menegaskan tidak ada agenda tersembunyi Jokowi - Kiai Ma'ruf, apalagi untuk mengganti Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

"Saya tegaskan Pak Jokowi hanya orientasinya Indonesia maju, kemakmuran bagi rakyat, tidak ada agenda tersembunyi tidak ada penumpang gelap," kata Hasto saat Konsolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres se-Tangerang Raya, di Hotel Novotel, Tangerang, Banten, Sabtu (6/4).

BACA JUGA: Jawara Indonesia Deklarasi Dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf

Dia menegaskan seluruh partai politik, relawan, tokoh-tokoh yang mendukung Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin sangat jelas.

“Tidak ada penumpang gelap yang ingin mengganti Pancasila," ungkap sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin, itu.

Lebih lanjut, Hasto menuturkan, berdasar hasil survei lembaga yang kredibel, elektabilitas Jokowi - Kiai Ma'ruf sangatlah tinggi. Selain itu, ujar Hasto, tidak ada satupun lembaga survei yang tak menempatkan PDI Perjuangan sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi. "Kami mengawal jalan kemenangan bagi Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf Amin," tegasnya.(boy/jpnn)


Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto memastikan tidak ada


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News