Tamsil Linrung Pegang Komando untuk Jadikan Sulsel Lumbung Suara Amin

Tamsil Linrung Pegang Komando untuk Jadikan Sulsel Lumbung Suara Amin
Ketua Simpul Barisan Muda Anies Baswedan Irzan Yasir (dua dari kiri) dan rekan saat bersama dengan Anies Baswedan. Foto: Dok. Simpul Barisan Muda

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Simpul Barisan Muda Anies Baswedan, Irzan Yasir mengajak para pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), untuk menyukseskan kegiatan Jalan Gembira.

Jalan Gembira Anies - Muhaimin diselenggarakan di kawasan Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 24 September 2023 mulai pukul 06.00 WITA.

Agar acara berjalan sukses, Irzan meminta semua elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut berkoordinasi dengan Ketua Panitia Kegiatan, Tamsil Linrung.

“Saya mengajak masyarakat untuk hadir dan memeriahkan kegiatan Jalan Gembira bersama Anies - Muhaimin,” kata Irzan Yasir, Minggu (17/9).

Kegiatan Jalan Gembira Anies-Muhaimin digagas dan diprakarsai oleh Tamsil Linrung.

Tidak hanya itu, acara juga didukung oleh partai pengusung Anies-Muhaimin dan seluruh cluster 4 payung induk.

"KIB, Jarnas, Sekber, Korean, dan partai pengusung sepakat menunjuk Tamsil Linrung menjadi ketua pelaksana kegiatan ini," jelas aktivis yang biasa disapa dengan panggilan Polda itu.

Menurutnya, semua simpul induk skala nasional bersama jajaran simpul relawan di wilayah provinsi, dan kabupaten/Kota di Sulsel, harus selalu berkoordinasi dengan Tamsil Linrung.

Ketua Simpul Barisan Muda Anies Baswedan, Irzan Yasir mengajak para pendukung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar alias Cak Imin...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News