Tamu dan Peserta Muktamar Kehausan

Tamu dan Peserta Muktamar Kehausan
Tamu dan Peserta Muktamar Kehausan
TASIKMALAYA  - Hampir semua peserta maupun tamu undangan di lokasi pembukaan Muktamar Persis ke-XIV Jalan Ir H Juanda, Kota Tasikmalaya, mengaku kehausan dan membutuhkan air minum.

dari pantauan Radar hampir semua peserta dan tamu undangan merasa kehausan dan membutuhkan air minum. Mereka tampak mencari-cari air minum kemasan botol maupun gelas disetiap penjuru lokasi diselenggarakannya muktamar dan menanyakan persediaan air kepada panitia.

Tidak adanya air minum yang disediakan panitia Muktamar Persis membuat sejumlah pengunjung dan tamu undangan mengaku mengeluh merasakan kehausan dilokasi karena cuaca yang panas.

Keluhan itu, diakui salah seorang rombongan ibu-ibu tamu undangan Muktamar Persis dari Kota Cimahi, Bandung, Marsitoh (54) yang sempat mencari dan menayakan air minum karena merasakan kehausan akibat panasnya suasana di lokasi Muktamar yang dipadati ribuan orang.

TASIKMALAYA  - Hampir semua peserta maupun tamu undangan di lokasi pembukaan Muktamar Persis ke-XIV Jalan Ir H Juanda, Kota Tasikmalaya, mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News