Selasa, 19 Desember 2017 – 01:37 WIB

Tamu Misterius Setnov dan Upaya Gagal Menghadap Jokowi

Senin, 20 November 2017 – 08:50 WIB
Tamu Misterius Setnov dan Upaya Gagal Menghadap Jokowi - JPNN.COM

jpnn.com - Langkah KPK menahan Setya Novanto secara tidak langsung merupakan stratgei mengunci pergerakan ketum Partai Golkar yang dikenal licin itu.

Namun, diluar keberhasilan KPK itu, pelarian Setnov dari upaya penangkapan pada Rabu (15/11) malam tetap harus diusut. Termasuk pihak-pihak yang membantunya.

Bahwa Setnov diajak keluar rumah oleh seorang tamu misterius pada pukul 18.30 Rabu (15/11) menjadi informasi terakhir tentang keberadaan orang nomor satu di parlemen tersebut.

Penyidik KPK yang dikawal personel Brimob pun gagal menjemput Setnov di rumah pribadinya di Jalan Wijaya XIII Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 21.40.

Saat itu lah, Setnov dikabarkan “menghilang”. Nyaris tidak ada satu pun informasi yang valid terkait keberadaan Setnov dari sejak malam itu hingga Kamis (16/11) pukul 18.00 atau ketika suami Deisti Astriani Tagor tersebut dikabarkan mengalami insiden kecelakaan Toyota Fortuner B 1723 ZLO di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di hari yang sama sebelum insiden terjadi, Jawa Pos sejatinya mendapat informasi terkait keberadaan Setnov.

Informasi pada pukul 16.20 itu menyebutkan bahwa Setnov bakal menyerahkan diri ke KPK pada malam harinya.

Namun, penyerahan diri itu akhirnya kandas seiring terjadinya insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) Fortuner yang dikendarai Setnov.

SHARES
loading...
loading...
Komentar