Tandang ke Barca, Simeone Minta Atletico Bermain Biasa

Tandang ke Barca, Simeone Minta Atletico Bermain Biasa
Bintang Atletico Madrid Diego Costa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid bakal menjalani laga berat pada pertandingan terakhir La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu harus bertandang ke markas Barcelona di Nou Camp, Sabtu (17/5) malam WIB.

Bagi Atletico, itu adalah laga yang superpenting. Pasalnya, laga itu akan menjadi penentuan gelar juara La Liga. Diego Costa dkk hanya butuh hasil imbang untuk mengunci gelar.

Pelatih Atletico, Diego Simeone pun berharap anak asuhnya tak terbebani dengan target juara. Pelatih asal Argentina itu berharap, para penggawa Atletico bermain dengan game plan yang sudah dijalankan sepanjang musim ini.

“Kami akan tetap bermain dengan identitas seperti biasanya. Saya tak berpikir akan ada perubahan untuk pertandingan terakhir,” terang Simeone di laman Marca, Sabtu (17/5).

Atletico kini di ambang juara La Liga dalam 18 tahun. Kali terakhir rival sekota Real Madrid itu melaju ke podium juara ialah pada musim 1996 silam. Kebetulan, saat itu Simeone juga bermain untuk Atletico.

“Karakter akan menjadi hal yang penting. Mendapatkan poin seperti saat ini tentu membutuhkan kerja keras dan usaha hebat. Itu tidak mudah,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid bakal menjalani laga berat pada pertandingan terakhir La Liga. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu harus bertandang ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News