Tanding Ulang, Persik Pasrah

Tanding Ulang, Persik Pasrah
Tanding Ulang, Persik Pasrah
PANPEL Persik pasrah. Mereka pesimistis bakal memperoleh izin keamanan dari Polresta Kediri tentang laga ulang Persik versus Persebaya jika dilaksanakan di Stadion Brawijaya, Kediri."Sepertinya memang sulit. Kalau tidak boleh akan kami pindah di tempat lain. Ya mau bagaimana lagi" sesal Sekretaris Persik Barnadi kemarin sore (31/5).

 

Jika sampai hal itu terjadi, maka nasib seperti ini menjadi yang kedua bagi Persik. Alasannya, saat mengajukan izin pertandingan pada jadwal reguler 29 April, mereka juga gagal mendapatkan izin. Sampai akhirnya pertandingan dipindahkan ke Stadion Mandala Krida, Jogjakarta.

 

Pertandingan tersebut tetap batal digelar karena polisi setempat juga tak memberikan izin. Padahal, saat itu, kedua tim sudah berada di Jogjakarta.

Meski sudah memperkirakan bakal sulit mendapatkan izin pertandingan, sampai dengan kemarin Barnadi mengaku belum memastikan di mana tempat pertandingan tersebut akan digelar.

 

"Ya baru kira-kira. Kami belum pastikan di mana tempatnya jika di Kediri tidak boleh lagi," ucapnya.Saat ini, panpel Persik belum mengajukan izin keamanan.  Namun, rencana tersebut  segera direalisasikan.

PANPEL Persik pasrah. Mereka pesimistis bakal memperoleh izin keamanan dari Polresta Kediri tentang laga ulang Persik versus Persebaya jika dilaksanakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News