Tanding Ulang Persik v Persebaya Masih Gelap

Tanding Ulang Persik v Persebaya Masih Gelap
Tanding Ulang Persik v Persebaya Masih Gelap
KEDIRI- Laga Persik kontra Persebaya benar-benar masih mengambang. Selain ancaman mogok main dari Green Force, sampai dengan kemarin sore jadwal dan tempat pertandingan tersebut masih gelap. Pengurus Macan Putih belum bisa memastikan kapan dan di mana laga tunda itu akan dihelat.

"Sampai sekarang kami juga belum tahu. Masih belum pasti semua," kata

Sekretaris Persik Barnadi kemarin kepada Radar Kediri. Bahkan, sinyal awal bahwa pertandingan tersebut harus sudah digelar sebelum 10 Juni mendatang juga kembali mentah. "Kami belum tahu itu pasti atau tidak. Karena memang belum ada kepastian sama sekali," tandasnya. Dengan kondisi itu, tak heran sampai sekarang Barnadi belum bisa memastikan di stadion mana laga tunda yang seharusnya digelar pada 29 April mendatang itu akan dilaksanakan.

Saat tim-tim lain sudah mengakhiri kompetisi ISL dan tinggal menjalani laga babak 8 besar Piala Indonesia bagi yang lolos Persik memang masih disukkan dengan satu pertandingan terakhir. Yakni laga tunda lawan Green Force setelah ada keputusan anulir dari komdisi banding.

KEDIRI- Laga Persik kontra Persebaya benar-benar masih mengambang. Selain ancaman mogok main dari Green Force, sampai dengan kemarin sore jadwal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News