Saleh Dimeja Hijaukan

Saleh Dimeja Hijaukan
Saleh Dimeja Hijaukan
SURABAYA - Ungkapan Saleh Ismail Mukadar yang memojokkan Ketua Pengprov PSSI Jatim Haruna Sormitro berbuah runyam. Setelah menyatakan bahwa Haruna telah diperintah Ketua Umum PSSI Nurdin Halid untuk menyingkirkannya dari sepakbola Indonesia, kini Saleh akan digugat ke pengadilan.

   

Gugatan hukum tersebut menjadi salah satu reaksi Haruna ketika menyatakan sikapnya atas komentar pedas Saleh (3/6) lalu. "Saya tidak tahu gugatan akan dimasukkan kapan. Tapi yang pasti malam ini saya akan menanda tangani surat kuasa pada kuasa hukum Saleh Bachmid SH," jelas Haruna kemarin (4/6). Menurutnya, ungkapan Saleh tersebut sudah mencemarkan nama baiknya.

     

Dia bahkan menyebut bahwa Saleh adalah seorang yang picik dan kurang profesional. Haruna menyebut Saleh picik karena lari dari tanggung jawab atas prestasi Persebaya yang terpuruk. "Dan kalau orang yang profeional, seharusnya bisa mejelaskan faktor kegagalan timnya dengan detil, tidak lantas mengalihkan kesalahan pada pihak lain," sergahnya.

     

Oleh sebab itu, Haruna telah menutup pintu kompromi untuk Saleh. Sebelumnya, memang ada upaya kompromi agar kedua tokoh itu islah. Haruna menceritakan bahwa pertemuannya dengan Saleh di rumah Walikota Batu Eddy Rumpoko berawal dari ajakan Wagub Jatim Syaifullah Yusuf.

   

SURABAYA - Ungkapan Saleh Ismail Mukadar yang memojokkan Ketua Pengprov PSSI Jatim Haruna Sormitro berbuah runyam. Setelah menyatakan bahwa Haruna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News