Tangan Masuk Saku Celana Saat Bicara, Pasha Malah Dianggap Arogan  

Tangan Masuk Saku Celana Saat Bicara, Pasha Malah Dianggap Arogan  
Pasha Ungu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, musisi Pasha Ungu selalu banjir kritikan. Apa pun yang dilakukan atau yang diunggahnya selalu dikomentari nyinyir oleh warganet.

Seperti pada unggahan video saat dia dan istrinya, Adelia Wihelmina mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan RI ke-72.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/ucapkan-selamat-hari-kemerdekaan-netizen-salah-fokus-lihat-perut-buncit-pasha

Seperti yang terlihat pada postingan akun gosip Instagram makrumpita pada 17 Agustus lalu.

“Ucapan Dirgayahu Republik Indonesia yang 72 Tahun dari Bapak Wakil Walikota Palu beserta istri tercinta... Gagah dan Syantiek banget yesss Babang Pasha dan Mommy Adel unchh...unchhh....,” tulisnya sebagai keterangan.

Tak hanya bentuk tubuhnya yang gendut disoroti warganet. Gaya dia berbicara dengan memasukan tangan ke dalam saku celana pun ikut diperhatikan.

Tangan Masuk Saku Celana Saat Bicara, Pasha Malah Dianggap Arogan  

“Tangannya harus ya masuk ke saku? Duuuh,” celetuk 3dara_rumpi. “Menurut pakar, klu lg ngomong tangannya di masukin kantong tandanya ada yg di sembunyikan alias gak jujur, alias palsu, alias.........,” lanjut  coriedamanik. “Sok banget baru jadi wakil walikota .... keliatan belagunya,” kata putuarthakusuma.

Sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, musisi Pasha Ungu selalu banjir kritikan. Apa pun yang dilakukan atau yang diunggahnya selalu dikomentari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News