Tangerang Wolves Dapat Restu Petinggi Daerah

Tangerang Wolves Dapat Restu Petinggi Daerah
Tangerang Wolves Dapat Restu Petinggi Daerah
JAKARTA - Era baru sepak bola di Tangerang. Inilah komentar Bupati Tangerang H Ismet Iskandar dan Wakil Walikota H Arif R Wismansyah, saat launching Tangerang Wolves Football Club, di Lapangan Ahmad Yani, Selasa (12/1) sore.

Komentar itu merupakan sebuah isyarat dukungan dari kedua pejabat itu, kepada klub yang mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut. "Saya harapkan keberadaan klub ini dapat membangkitkan semangat olahraga di Kota dan Kabupaten Tangerang," kata Arif, dalam siaran pers yang dikirim Tangerang Wolves kepada Indopos (grup JPNN) kemarin.

Arif juga menyebutkan, keberadaan Tangerang United (nama lain Tangerang Wolves, Red), diharapkan bisa berkembang bersama dua klub yang telah ada, yakni Persikota dan Persita. Pemkot Tangerang sendiri, kata Arif, ke depan lebih memikirkan pembangunan sarana olahraga yang ada di Kota Tangerang, khususnya stadion sepak bola.

"Kita sih sebagai pemerintah, inginnya klub dikelola secara profesional dan tak lagi mengandalkan APBD. Kita hanya menyiapkan sarananya aja," ujarnya.

JAKARTA - Era baru sepak bola di Tangerang. Inilah komentar Bupati Tangerang H Ismet Iskandar dan Wakil Walikota H Arif R Wismansyah, saat launching

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News