Tanggapan Aremania Soal Program Face Tribun dari Manajemen Arema FC

Tanggapan Aremania Soal Program Face Tribun dari Manajemen Arema FC
penampakan program face tribun Arema FC saat laga kontra Persebaya. Foto: PT LIB

jpnn.com, MALANG - Terobosan Arema FC saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11) lalu layak ditiru oleh klub-klub lain.

Tim berjuluk Sungo Edan itu menghadirkan Aremania secara langsung ke stadion melalui program face tribun.

Program tersebut cukup unik karena manajemen tidak menghadirkan Aremania secara fisik, melainkan memasang foto besar pendukung Arema FC di tribun penonton.

Bukan cuma fan, tetapi dirijen Yonesa Mulrian Permadansah juga tampak berada di posisi dirijen, layaknya berada langsung di tribun stadion.

Pria yang akrab disapa Yonesa itu mengatakan program tersebut merupakan penawar rindu bagi Aremania yang sudah lama menanti euforia menonton langsung di stadion.

"Ini untuk mengobati rindu saya mendukung Arema FC, meski melalui program face tribun. Namun, tentunya ini adalah salah satu akses kesempatan yang diberikan untuk mendukung Arema dengan cara yang berbeda," kata Yonesa di situs PT LIB.

Untuk itu, dia berharap terobosan tersebut bisa dilanjutkan oleh Arema FC di pertandingan berikutnya. Sehingga mereka bisa seolah-olah datang langsung di stadion meskipun hanya foto wajah saja. (dkk/jpnn)

Arema FC membuat terobosan dengan menghadirkan program face tribun dalam laga kontra Persebaya, Aremania senang


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News