JPNN.com

Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Jumat, 12 Juli 2019 – 19:33 WIB Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura - JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Keputusan manajemen mendatangkan Jacksen Ferreira Tiago untuk menukangi Persipura Jayapura dinilai sangat tepat.

Jacksen yang sebelumnya pernah menangani Persipura diharapkan bisa membawa tim Mutiara Hitam bangkit.

Karena hingga saat ini Persipura masih berada di peringkat 16 kelasemen dengan 4 poin dari 7 pertandingan.

BACA JUGA: Kasus Baiq Nuril: DPR Berharap Presiden Jokowi Segera Kirim Surat Amnesti

“Apa yang diputuskan manajemen Persipura sangat tepat, saya kira ini hal yang baik melihat track record Jacksen sangat baik di Persipura. Hanya pelatih yang pernah bawa Persipura juara yang layak kembali tangani Persipura dengan kondisi seperti ini,” ungkap Daud Arim, mantan pemain Persipura Jayapura saat ditemui Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) di Kantor KONI Papua, Kamis (11/7).

Menurut Daud, Jacksen dapat mengembalikan ciri khas permainan anak-anak Mutiara Hitam dengan tiki-taka dan permianan cepat dari kaki ke kaki.

BACA JUGA: Gubernur Kepri Kena OTT KPK, Peta Politik Pilkada 2020 Berubah Drastis

“Selama ini setelah Rahmat Darmawan dan Jacksen Tiago bawa Persipura juara tidak ada lagi pelatih yang bawa tim ini juara. Karisma Jacksen pasti bisa mengubah permainan Persipura ke depan. Mari kita dukung kinerja manajemen Persipura, pelatih dan pemain untuk bisa mengembalikan kejayaan Persipura,” ujarnya pria yang juga sebagai juru taktik Futsal PON Papua.(eri/tho)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...