Tanggapi Pertemuan Jokowi-Surya Paloh, Anies: Tontonan Saja Itu

Tanggapi Pertemuan Jokowi-Surya Paloh, Anies: Tontonan Saja Itu
Anies Baswedan. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menanggapi pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan pada Minggu (18/2) sore.

Menurut Anies, pertemuan tersebut adalah hal yang biasa dan hanya menjadi tontonan masyarakat saja.

“Kalau pertemuan itu kedengaran media dua tiga hari sesudahnya itu baru serius, tetapi belum kejadian sudah ramai itu berarti tontonan saja itu,” ucap Anies di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).

Anies pun memastikan bahwa saat ini partai yang berada di Koalisi Perubahan, yakni NasDem, PKS, PKB, dan Partai Ummat tetap solidx

“Bahwa kami semua ini solid enggak ada yang berubah, Anies Muhaimin jalan terus bersama,” kata dia.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu bahkan mengaku pihaknya bekerja intensif untuk membuktikan adanya kecurangan dari penghitungan suara Pilpres 2024.

Anies bilang pertemuan rutin dirinya dan orang-orang di Koalisi Perubahan memang jarang diliput media. Namun, tetap solid.

“Pertemuan-pertemuan jalan terus. Lalu partai koalisi, partai koalisi solid sesolid solidnya. Jadi, jangan khawatir kami jalan terus bersama,” tuturnya.

Anies Baswedan menanggapi pertemuan Ketum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan. Anggap hanya tontonan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News