Tangis Sahabat Warnai Prosesi Pemakaman Jupe

Tangis Sahabat Warnai Prosesi Pemakaman Jupe
Jenazah Yulia Rahmawati alias Julia Perez saat diberangkatkan dari rumahnya di Raffles Hills, Cibubur menuju TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6) sore. Sejumlah sahabat dari kalangan selebritas ikut mengantarkan pesohor yang beken dengan sebutan Jupe itu ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Mareka mengiringi keranda yang membawa Jupe dari rumah duka di kawasan Raffles Hills, Cibubur hingga ke lokasi pemakaman. Wajah duka dan tetes air mata tampak dari para pengantar Jupe.

Ruben Onsu yang sangat sibuk mengurus pemakaman tersebut tidak kuasa menahan tangis saat jenazah Jupe dimakamkan. Kesedihan mendalam terlihat jelas di wajahnya yang berurai air mata.

Selain Ruben, artis yang ikut hadir mengantar Jupe ke pemakaman terakhir adalah Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Billy Syahputra, dan lainnya. Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergian Jupe.

Sebelumn dimakamkan, jenazah Julia Perez disalati di Masjid Al Ikhlas. Sedangkan imam salatnya adalah Ustaz Zacky Mirza sebagai imam.

"Tidak ada yang bisa kita berikan selain doa, doa, dan doa. Semoga amal beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Ustaz Zacky Mirza.

Jelang azan magrib atau tanda buka puasa, prosesi pemakaman Jupe sudah tuntas sepenuhnya. Namun, momen itu menjadi daya tarik bagi warga yang hendak berfoto dengan para artis yang biasanya cuma bisa dilihat di televisi.(ded/JPG)


Jenazah Julia Perez akhirnya selesai dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6) sore. Sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News