Tangis Tsania Marwa Pecah saat Bertemu Putra Sulungnya

Tangis Tsania Marwa Pecah saat Bertemu Putra Sulungnya
Tsania Marwa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, CIBINONG - Pesinetron Tsania Marwa begitu bahagia bisa melepas kerinduan dengan anak sulungnya, Syarif Muhammad Fajri. Pertemuan itu dilakukan di sekolah sang anak di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3).

Dia bersyukur karena pertemuannya dengan sang anak diberi kemudahan. Tidak ada yang menghalangi seperti sebelumnya.

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya akhirnya tahu anak saya sekolah di mana, dan tadi jam 9 pagi sampai di sini (Pengadilan Agama Cibinong) saya dapat urutan yang agak siang, saya punya waktu 1-2 jam untuk bersiap-siap. Dan kebetulan lokasi sekolah Syarief itu deket dari sini. Alhamdulillah, saya disambut baik oleh guru di sana,"ungkap Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Atalarik Syah Izinkan Tsania Marwa Temui Anak-anaknya, Asalkan...

Tak kuasa menahan haru, Tsania Marwa menangis menceritakan momen pertemuannya dengan buah hati. Pesinetron itu bersyukur sang anak masih menyambut baik kehadirannya.

"Akhirnya saya ketemu anak saya lagi, setelah terakhir pertemuan di KPAI 2 Agustus 2017, yang cuma satu jam. Kalau sudah nggak bersama-samanya sudah dua tahun dan tadi ketemu lagi. Dan saya tidak berharap banyak yang penting anak saya inget saya," ujarnya mulai terisak dengan air mata yang mulai menggenang.

Baca juga: Tsania Marwa: Saya Kangen dan Lelah

"Dia bilang masih sayang saya, itu udah lebih dari cukup," ujarnya sambil menangis.

Tsania Marwa tak bisa menahan tangisnya saat menceritakan momen pertemuan dengan putra sulungnya, Syarif Muhammad Fajri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News