#TangseluntukSemua Kecam Perusakan Baliho Muhammad-Saraswati

#TangseluntukSemua Kecam Perusakan Baliho Muhammad-Saraswati
Ilustrasi Pilkada 2020. Grafis: Ardissa Barack

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi #TangseluntukSemua menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial yang disebut-sebut terjadi di sekitar ITC BSD, Tangsel.

Juru Bicara Koalisi #TangseluntukSemua Andreas Arie R Nugroho mendesak penyelenggara Pilkada dan aparat untuk turun menyelidiki kasus ini.

"Kami menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial, kami minta KPUD, Panwas dan aparat menyelidiki kasus ini," kata Andreas Arie R Nugroho yang juga Ketua DPD PSI Tangerang Selatan.

Bro Andreas, panggilan akrab pria itu tidak mau berspekulasi terkait pelakunya, meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara Baliho Benyamin Davnie - Pilar Saga di sebelahnya masih utuh.

"Kami tidak mau berspekulasi siapa pelakunya meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara baliho paslon lain masih utuh" kata Bro Andreas.

Perusakan baliho tersebut bisa dianggap sebagai upaya adu domba yang harus diwaspadai.

"Kami anggap upaya perusakan itu sebagai cara licik adu domba, Tangsel sangat kondusif meski mau Pilkada, juga kita fokus ke penanganan pencegahan Covid-19, upaya-upaya licik itu perlu diwaspadai." pungkas Bro Andreas.

Pasangan Muhamad-Saraswati diusung oleh koalisi parpol-parpol yang menamakan Koalisi #TangseluntukSemua terdiri dari PDI-P, Gerindra, PSI, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Garuda dan Berkarya. (dil/jpnn)

Koalisi #TangseluntukSemua menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial yang disebut-sebut terjadi di sekitar ITC BSD


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News