Tani Merdeka Dapat Sambutan Meriah di Pelosok Desa Sarang Rembang

Tani Merdeka Dapat Sambutan Meriah di Pelosok Desa Sarang Rembang
Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, resmi dilantik, Senin (4/12). Foto: Dok TMM

jpnn.com, REMBANG - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, resmi dilantik, Senin (4/12).

Tua, muda, laki laki, dan perempuan berkumpul di desa terpencil perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur itu.

Ribuan petani nelayan yang berasal dari berbagai daerah di sekitar kecamatan Sarang, Rembang dan sekitarnya turut hadir menyaksikan acara pelantikan itu, sebagai saksi dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

Kehadiran tokoh masyarakat, ulama dan kiai setempat menjadi pertanda bahwa kehadiran Organisasi Tani Merdeka di kabupaten Sarang mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Apalagi kehadiran Tani Merdeka ini juga dalam rangka mengusung pasangan Prabowo Gibran dalam pilpres 2024 nanti.

Don Muzakir yang selalu menyertai dalam acara Tani Merdeka di setiap daerah juga menyampaikan bahwa pendirian Tani Merdeka ini didukung penuh oleh Prabowo Subianto.

"Kami ingin mensejahterakan petani, bukan menyengsarakan," kata Don Muzakir mengutip pernyataan capres Prabowo Subianto, yang disambut tepuk tangan oleh ribuan peserta yang hadir.

"Sudah saat nya para petani itu merdeka dan sejahtera. " Katanya.

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tani Merdeka di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, resmi dilantik, Senin (4/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News