Tanidis Sebut PSMS Harus Lakukan Perombakan Manajemen

Tanidis Sebut PSMS Harus Lakukan Perombakan Manajemen
Alexandros Tanidis Foto : MO PSMS

jpnn.com, MEDAN - Mantan pemain PSMS asal Yunani Alexandros Tanidis belum memutuskan terkait masa depannya di Liga Indonesia musim depan.

Dia mengaku memang mendapat beberapa tawaran dari sejumlah klub Liga 1. Namun, Tanidis mengatakan belum mau memutuskan soal karirnya saat ini.

“Iya, benar, saya menerima beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya belum mau memutuskan apapun saat ini. Saya ingin istirahat sejenak untuk mengembalikan stamina badan saya dan benar-benar kembali musim depan. Saya belum punya rencana apapun, saya biarkan masa depan saya terbuka lebar buat siapapun,” ungkapnya via direct message, Sabtu (22/12)

Pemain yang memperkuat PSMS pada putaran kedua ini menjelaskan senang berada di Indonesia meski hanyasetengah musim. Walaupun harus menghadapi kenyataan klub yang dibela untuk kali pertama degradasi.

“Liga Indonesia bagus, saya rasa mereka bisa meningkatkan kualitasnya. Saya harap bisa lebih baik pada musim berikutnya. Saya harap liga memiliki wasit yang lebih baik,” lanjutnya.

Selain itu, dia juga berharap suporter bisa lebih menikmati sepak bola. “Harapan saya fan lebih menikmati sepak bola. Mereka tak perlu membeli tim lawan dari tim yang disuka. Sepak bola adalah olahraga terindah di dunia. Ini adalah pertandingan yang harus saling menghormati dan tunjukan rasa hormat dan cinta lebih baik,” jelasnya.

Untuk PSMS, Tanidis berharap ada perombakan dalam manajemen. “PSMS klub yang baik dengan fans dan orang-orang baik pula. Masalah dalam klub sangat mendasar. saya harap mereka bisa mengganti orang-orang yang ada di dalam klub agar bisa lebih baik dan besar lagi,” pungkasnya. (nin)


Mantan pemain PSMS asal Yunani Alexandros Tanidis belum memutuskan terkait masa depannya di Liga Indonesia musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News