Zalnando Berharap Sriwijaya FC Beri Kepastian Soal Nasibnya

Zalnando Berharap Sriwijaya FC Beri Kepastian Soal Nasibnya
Zalnando (tengah) berharap manajemen Sriwijaya FC segera putusakan masa depannya. Foto: Kris Samiaji/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Bek kiri Zalnando mengaku siap bela Sriwijaya FC meski bermain di Liga 2 musim depan. Hanya saja, sampai saat ini Sriwijaya FC belum memberi kepastian terkait kejelasan masa depannya di tim pujaan masyarakat Sumatera Selatan tersebut.

Zalnando menaruh harapan besar agar Sriwijaya FC segera memberi kepastian. Mengingat kompetisi Liga 1 sudah selesai dan kontraknya juga segera kedaluwarsa, Januari tahun depan.

"Kontrak saya Januari tahun depan habis. Tapi, sampai sekarang belum ada pembicaraan apa pun dari manajemen Sriwijaya FC. Saya masih ingin bertahan di sini, tapi ajaklah kami bicara untuk mendapatkan kepastian," ungkap Zalnando ketika dihubungi, semalam (19/12).

Sejak pertandingan terakhir Sriwijaya FC di Piala Indonesia, 14 Desember lalu, Zalnando mengaku, belum ada pembicaraan dengan manajemen terkait masa depannya di Sriwijaya FC.

Setelah pertandingan itu, pemain hanya diberikan tiket tujuan setiap pemain mudik. Belum ada sepatah kata pun dari manajemen terkait masa depan pemain.

Padahal, mereka baru saja menjaga asa Sriwijaya FC di Piala Indonesia dengan genggam tiket 32 besar usai kalahkan Persimura Musi Rawas 3-0. Sementara di saat yang sama, klub Liga 1 mengantre ingin memakai jasa para pemain ini.

Klub-klub tersebut menggoda penggawa Laskar Wong Kito untuk bermain di kompetisi tertinggi dengan iming-iming gaji menggiurkan. Termasuk bek kiri Sriwijaya FC ini, yang mengaku sudah ditelepon oleh petinggi beberapa klub di Liga 1.

"Ada dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, dan Jawa. Tapi, saya tetap menunggu Sriwijaya FC. Jika saya masih dibutuhkan di Sriwijaya FC, maka saya akan pertimbangkan bertahan. Jadi, semua kini tergantung manajemen saja, apalagi Sriwijaya FC telah berjasa menjadikan saya seperti saat ini," tukasnya.

Bek kiri Zalnando mengaku siap bela Sriwijaya FC meski bermain di Liga 2 musim depan. Sayangnya, Sriwijaya FC belum memberi kepastian terkait masa depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News