Tanki Mobil Terbakar, 10 Bedeng Dilalap Si Jago Merah di OI

Tanki Mobil Terbakar, 10 Bedeng Dilalap Si Jago Merah di OI
Kebakaran. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, OGAN ILIR - Kebakaran rumah terjadi di Dusun Dua Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (18/6) sore.

Api melalap bedeng sepuluh pintu milik PT Upang Jaya (Buyung beras) di sapu. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

Diketahui rumah di Kalidoni milik keluarga Suryadi (38). Di rumah tersebut ada ibunya Walfitri (60) dan adiknya Dedi Riandi alias Endit (31). Namun, api dari tangki bensin mobil yang meledak, sempat mengenai bagian wajah Endit.

"Luka ringan dan sudah dirawat di rumah sakit," jelas Suryadi.    

Dia menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat korban Endit menghidupkan mesin mobil Toyota Kijang Super BG-1247-QI. Lalu, korban masuk ke dalam rumah. 

Betapa kagetnya korban Endit ketika mengetahui ada api dari dalam mobil tersebut. Bahkan, apinya begitu cepat berkobar dan menyambar garasi.        

"Adik saya spontan mencoba mendorong mobil. Tapi, tidak bisa. Lalu, api menyambar tangki bensi dan terdengar ledakan. Api juga sempat mengenai wajah adik saya," lanjutnya.     

Warga sekitar yang mengetahui kebakaran tersebut, langsung memberi pertolongan. Mereka.juga berusaha ikut memadamkan api dengan air seadanya. 

Kebakaran rumah terjadi di Dusun Dua Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Induk Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (18/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News