Tanpa 3 Pemain Asing, Mitra Kukar Tetap Yakin Kekuatan Timnya

Tanpa 3 Pemain Asing, Mitra Kukar Tetap Yakin Kekuatan Timnya
Pemain Mitra Kukar sedang latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar harus menghadapi Bhayangkara Surabaya United dalam laga lanjutan ISC A dengan kekuatan timpang. Tiga pemain asing tak bisa mereka turunkan dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (17/7) petang.

"Dua pemain asing kami terkena akumulasi kartu, sementara satu pemain lagi belum kembali ke tim sampai saat ini," kata pelatih Mitra Kukar, Subangkit, Minggu siang.

Pemain asing yang dimaksud adalah Bek Arthur Cunha dan gelandang Rodrigo Dos Santos. Kemudian, satu pemain yang belum gabung adalah Alan Leandro, yang biasa beroperasi di depan.

“Tapi sudah ada pengganti yang siap, pada dasarnya kami siap besok,” tegasnya.

Menurut Subangkit, ketidakhadiran tiga pemain asing bukanlah halangan bagi Mitra Kukar untuk mematok target tinggi. Pasalnya, sudah tiga laga terakhir ini, mereka tak pernah menang.

"Kami sudah siap meski tanpa pemain asing. Kami tahu bagaimana BSU bermain, jadi kami harus antisipasi dan kerja ekstra keras dengan pemain-pemain pengganti yang telah disiapkan," tandasnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Mitra Kukar harus menghadapi Bhayangkara Surabaya United dalam laga lanjutan ISC A dengan kekuatan timpang. Tiga pemain asing tak bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News