Tanpa Alasan yang Jelas, 5 Orang Ini Membacok Seorang Remaja

Tanpa Alasan yang Jelas, 5 Orang Ini Membacok Seorang Remaja
Terduga pelaku pembacokan di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Kamis (13/10/2022). Foto: ANTARA/HO/Dok Polres Lhokseumawe

jpnn.com, BANDA ACEH - Warga Desa Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Muhammad Rizki (22) jadi korban pembacokan.

Lima terduga pelaku tiga di antaranya masih di bawah umur telah diamankan personel Satreskrim Polres Lhokseumawe.

"Kasus pembacokan menggunakan parang dan celurit dilakukan lima pelaku tersebut terjadi di depan sebuah kafe di Kota Lhokseumawe pada Senin (19/9) sekitar pukul 01.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Zeska Julian Taruna Wijaya mewakili Kapolres AKBP Henki Ismanto, Kamis.

Zeska Julian mengatakan para pelaku FR (19) dan MZ (19) serta tiga lainnya berusia 16 dan 17 tahun.

Perwira pertama Polri itu mengatakan akibat pembacokan tersebut, korban Muhammad Rizki mengalami luka parah di bagian kepala, punggung, dan rusuk kanan.

"Empat terduga pelaku ditahan di Mapolres Lhokseumawe. Sedangkan seorang pelaku ditahan di Mapolsek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, karena terjerat kasus perkara lainnya," kata Zeska Julian.

Selain menahan para pelaku, katanya, penyidik juga mengamankan barang bukti dua senjata tajam, yaitu parang dan celurit.

Zeska Julian Taruna Wijaya mengatakan pembacokan berawal saat korban bersama rekannya melewati segerombolan anak muda dan tiba-tiba diberhentikan.

Akibat pembacokan yang dilakukan lima pelaku, remaja 22 tahun itu mengalami luka parah di kepala, punggung, dan rusuk kanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News