Tanpa Andik, Wajib Maksimal

Tanpa Andik, Wajib Maksimal
Andik Vermansyah. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya mengusung misi pantang kalah dalam laga uji coba melawan timnas Pra Piala Dunia (PPD). Malam ini (24/2) di Stadion Gelora Bung Tomo dijadwalkan Green Force akan meladeni permainan tim Merah Putih (siaran langsung SCTV pukul 19.30 WIB).

Menghadapi Wahyu Wijiastanto dkk, Persebaya dipastikan kehilangan enam pemain. Tiga diantaranya adalah kekuatan utama tim. Yakni Andik Vermansyah, Rendi Irwan, dan Taufiq. Andik bergabung dengan timnas U-21 sedang Rendi dan Taufiq bergabung timnas PPD.

Dengan kondisi tersebut Persebaya mau tak mau akan menurunkan banyak pemain pelapisnya. Pelatih Persebaya Divaldo Alves justru merasa beruntung dengan tampil tanpa beberapa penggawa pilarnya. "Justru ini akan menjadi momen penting bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain," kata Divaldo kemarin (23/2).

Sebut saja Sunaji (gelandang), Dimas Galih (kiper), Saddam Tenang (bek sayap), dan Wirya Kumandra (bek sayap) yang belum pernah sekalipun dimainkan dalam laga di Indonesia Premier League (IPL).

SURABAYA - Persebaya Surabaya mengusung misi pantang kalah dalam laga uji coba melawan timnas Pra Piala Dunia (PPD). Malam ini (24/2) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News