Tanpa Antoine Griezmann, Prancis Siap Hadapi Jerman

Tanpa Antoine Griezmann, Prancis Siap Hadapi Jerman
Antoine Griezmann. (ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Nasional Prancis akan menghadapi Timnas Jerman dalam laga persahabatan di Stadion Groupama, Lyon, Minggu dini hari nanti.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memastikan timnya siap menghadapi Jerman meski tanpa kehadiran penyerang Antoine Griezmann.

Dikutip dari Marca, Sabtu, Deschamps mengaku tidak akan mencari pengganti Griezmann.

Dia percaya kepada skuad yang ada saat ini.

"Peran saya adalah mengantisipasi. Meskipun saya lebih suka memiliki semua pemain yang tersedia," ungkap Deschamps. "Kami memainkan beberapa pertandingan tanpa dia, di berbagai ajang. Ada banyak kemungkinan. Itu tidak menarik karena saya lebih suka dia ada di sana, tetapi lebih baik hal itu terjadi di sana daripada dalam dua atau tiga bulan," sambungnya.

Mengenai laga menghadapi Jerman, Deschamps mengatakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang penting untuk mengukur kekuatan Les Blues menjelang bergulirnya turnamen Euro 2024.

Selain itu, laga ini juga dapat menjadi pertimbangan Deschamps serta tim pelatih dalam menyusun daftar pemain yang akan di bawa ke Jerman pada pertengahan tahun nanti.

"Selalu ada pelajaran, di dalam ataupun di luar lapangan juga, dengan diskusi secara individu ataupun kolektif. Ini adalah pertemuan yang penting," jelas Deschamps.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memastikan Timnas Prancis siap menghadapi Jerman meski tanpa kehadiran penyerang Antoine Griezmann.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News