Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:48 WIB

Tanpa Coutinho, Liverpool Tertahan di Kandang Watford

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 21:08 WIB
Tanpa Coutinho, Liverpool Tertahan di Kandang Watford - JPNN.COM

jpnn.com, WATFORD - Liverpool harus puas dengan satu poin di partai pertamanya di Premier League musim ini. Bertandang ke markas Watford, The Reds bermain imbang 1-1.

Dalam laga di Vicarage Road Stadium, Minggu (12/8) malam WIB, Liverpool turun tanpa Philippe Coutinho yang menurut manajer Jurgen Klopp mengalami cedera punggung, meski spekulasi Coutinho ngambek karena ingin pindah ke Barcelona lebih kuat.

Watford unngul cepat di menit ke-8 lewat Stefano Okaka Chuka. Namun Liverpool merespons dengan gol Sadio Mane pada menit ke-29.

Tuan rumah kembali unggul lewat Abdoulaye Doucoure pada menit ke-32. Hingga wasit Anthony Taylor meniup peluit tanda turun minum, skor bertahan 2-1 buat Watford.

Roberto Firmino membangkitkan asa Liverpool lewat golnya di menit ke-55. Pasukan You'll Never Walk Alone bahkan berhasil unggul dari tuan rumah lewat pemain rekrutan baru Mohamed Salah pada menit ke-57.

Namun kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata akhirnya buyar pada menit ke-90, setelah Miguel Britos menyamakan skor menjadi 3-3 hingga laga tuntas. (adk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar