Tanpa Digaji, Tetap Terkaya

Tanpa Digaji, Tetap Terkaya
Tanpa Digaji, Tetap Terkaya
DAVID Beckham memutuskan menyumbangkan seluruh gajinya di Paris Saint Germain (PSG) untuk kegiatan amal. Biar begitu, gelandang asal Inggris itu tetap menjadi pemain berpenghasilan tertinggi berdasarkan rilis majalah France Football.

Di PSG, Beckham terikat dengan kontrak enam bulan dan digaji 195 ribu euro atau setara Rp 2,4 miliar perpekan. Jumlah gajinya juga tidak besar apalagi terbesar di PSG. Itu adalah jumlah gaji minimal yang diterimanya sesuai regulasi di Prancis.

Banyak juga yang curiga keputusan Beckham itu dilakukan untuk menghindari pajak tinggi di Prancis. Dengan total kekayaannya yang diperkirakan mencapai 229,8 juta euro (Rp 2,8 triliun), harusnya dia membayar pajak sekitar 3,4 juta euro (Rp 43 miliar).

Terlepas dari benar atau tidaknya dugaan itu, keputusan Beckham menolak gajinya di PSG tidak berpengaruh besar bagi penghasilannya selama tahun lalu. Musim lalu, dia terhitung masih menerima gaji dari Los Angeles Galaxy.

DAVID Beckham memutuskan menyumbangkan seluruh gajinya di Paris Saint Germain (PSG) untuk kegiatan amal. Biar begitu, gelandang asal Inggris itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News