Tanpa Dua Striker, Persiraja tak akan Bermain Bertahan di Pekanbaru

Tanpa Dua Striker, Persiraja tak akan Bermain Bertahan di Pekanbaru
Tim Persiraja saat selebrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Persiraja Banda Aceh dipastikan tidak bisa memboyong dua strikernya dalam laga tandang ke Stadion Kaharuddin Nasution, markas PSPS Pekanbaru, Sabtu (13/5) besok.

Pasalnya Fahrizal Dillah yang sempat merumput bersama Asykar Bertuah dan Fadhil Mualim dipastikan tidak diturunkan.

Pasalnya kedua penyerang tersebut mengalami cedera. Bahkan Fahrizal Dillah sudah tidak turun bertanding saat melawan PSMS Medan pada akhir pekan lalu.

Dia dipulangkan Pelatih Anwar karena kondisinya tak kunjung membaik. Sehingga hanya tersisa Agung Riskiawan yang menjadi ujung tombak.

Meski begitu, Anwar mengaku tidak akan bermain bertahan. Apalagi mereka membutuhkan tambahan poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara grup 1 Liga 2. Sebab hingga pekan ketiga mereka turun ke urutan kelima dengan raihan 4 poin dari tiga laga.

"Kami akan tetap tampil menyerang. Untuk menggantikan Fahrizal Dillah dan Fadhil Mualim, pemain muda kita siapkan. Karena Persiraj harus bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan. Makanya kami tidak akan bertahan," ujarnya kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) kemarin.

Setelah sempat mnejalani latihan di Medan selama tiga hari, Persiraja langsung melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. Ada 17 pemain yang diboyong, namjn hanya Agung Riskiawan yang tampak di posisi depan.

Kemudian dibarisan tengah ada Munandar, Luthfi Fauzi, Khunaifi, Feri Sandria, Dian Ardiansyah, Zoelfadli, Vivi asrizal dan Fani Aulia.

Persiraja Banda Aceh dipastikan tidak bisa memboyong dua strikernya dalam laga tandang ke Stadion Kaharuddin Nasution, markas PSPS Pekanbaru, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News