Tanpa Formasi Lengkap, Clean Bandit Tetap Konser di Jakarta

Tanpa Formasi Lengkap, Clean Bandit Tetap Konser di Jakarta
Jake Patterson dan Luke Patterson siap menghibur penggemarnya di tanah air, Senin (20/8) malam. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, malam ini (20/8). Namun sayang konser tersebut harus dilaksanakan mereka tanpa formasi lengkap.

Alasannya adalah salah satu personel yakni Grace Chatto tidak bisa hadir ke Indonesia. Pemain cello dan vokalis itu absen karena masalah kesehatan. Dia masih harus menjalani perawatan lantaran mengidap penyakit neurologi.

Meski demikian, Clean Bandit memastikan konser di Jakarta tetap berlangsung meriah. Sebab, kekosongan personel akan diisi oleh additional player.

"Kami memiliki band pengiring yang luar biasa di tur ini," kata Jack Patterson di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Absennya Grace Chatto bakal digantikan oleh vokalis lain yang juga tidak kalah berkualitas. Sehingga Jack Patterson menegaskan Clean Bandit tetap memberi pertunjukan terbaik.

"Kami memiliki dua penyanyi, yaitu Kate dan Joy," ucap

Dalam penampilan malam ini, Clean Bandit membawakan sejumlah hits. Seperti 'Rather Be' dan 'Rockabye' yang sangat populer di kalangan penggemar Indonesia.

Kedatangan Clean Bandit dalam tur bertajuk I Miss You itu menjadi penampilan kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya Clean Bandit pernah menghebohkan Jakarta pada 2015 silam. (mg3/jpnn)

Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, malam ini (20/8).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News