Tanpa Grace, Konser Clean Bandit di Jakarta Tetap Paten

Tanpa Grace, Konser Clean Bandit di Jakarta Tetap Paten
Clean Bandit. Foto: Otello Asia

jpnn.com - Setelah kedatangan kali pertama pada Desember 2015, Clean Bandit kembali mengunjungi Indonesia. Band classical-electronic asal Cambridge, Inggris, itu dihadirkan Otello Asia dalam Clean Bandit Live in Jakarta I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall pada kemarin malam (20/8).

Sayangnya, formasi mereka tidak lengkap. Grace Chatto terpaksa absen tampil dengan alasan kesehatan. Jack (bas dan saksofon) serta Luke Patterson (drum), kakak beradik personel Clean Bandit, mengumumkannya dalam sesi konferensi pers di Wayang Bistro, Kota Kasablanka, kemarin siang.

Mereka juga menceritakan single terbaru bertajuk Solo (yang berkolaborasi dengan Demi Lovato, Red) dan rencana perilisan album kedua. (nor/c14/jan)

 

Selamat datang kembali ke Indonesia. Apa kabar?

Jack (J) dan Luke (L): Hai, kabar baik. Kami baru sampai pada Minggu malam (19/8). Sayang sekali, Grace tidak bisa ikut. Dia menghadapi problem kesehatan yang berkaitan dengan sistem saraf sehingga sakit kepala berat. Kondisi itu dialami sejak delapan tahun dan gejalanya muncul periodik setiap 2–3 tahun. Dari Jepang (Clean Bandit baru saja tampil di Tokyo dan Osaka, Red), dia harus langsung kembali ke London untuk mendapatkan pengobatan spesifik.

 

Semoga Grace lekas pulih...

Setelah kedatangan kali pertama pada Desember 2015, Clean Bandit kembali mengunjungi Indonesia lewat I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall, Senin (20/8)

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News