Tanpa Henderson, Liverpool akan Sulit Kalahkan Arsenal

Tanpa Henderson, Liverpool akan Sulit Kalahkan Arsenal
Jordan Henderson. Foto: thisisanfield

jpnn.com - jpnn.com -Liverpool bakal menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (4/3) dini hari, tanpa Jordan Henderson. Sang kapten masih harus berurusan dengan cederanya.

Nah, legenda tim, Steven Gerrard mengatakan tampa Henderson akan sedikit kesulitan menghadapi Arsenal. "Henderson sangat-sangat penting bagi tim. Dia menjadi pemimpin utama di ruang ganti dan lapangan. Cara dia bermain, vokalnya yang selalu membantu tiap rekan," kata Gerrard di BBC Radio 5.

"Dia sangat berkembang sejak menjadi kapten. Banyak orang yang tak sadar Henderson berlari 12-12,5 km per laga dan itu selalu dengan energi penuh. Dia membantu Liverpool dengan gaya pressing, memenangi bola, dan rataan passingnya musim ini sangat baik. Absennya dia melawan Arsenal menjadi kehilangan besar," ucap Gerrard.

Tak adanya Henderson membuat Liverpool berpeluang besar memainkan Emre Can sebagai gelandang terdalam. Permainan Can sendiri masih belum konsisten belakangan ini. (rap/jpg/jpnn)


Liverpool bakal menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Minggu (4/3) dini hari, tanpa Jordan Henderson. Sang kapten masih harus berurusan dengan cederanya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News