Tanpa Johan Budi, Tiga Pimpinan KPK Temui Wakapolri

Tanpa Johan Budi, Tiga Pimpinan KPK Temui Wakapolri
Tanpa Johan Budi, Tiga Pimpinan KPK Temui Wakapolri

jpnn.com - JAKARTA - Tiga pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Wakapolri Komjen Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jumat (20/2). Jajaran pimpinan KPK yang menemui Badrodin adalah Adnan Pandu Praja dan dua pimpinan yang menyandang status pelaksana tugasm yakni Taufiqurahman Ruqi dan Indrianto Adji Seno.

Mereka tiba menggunakan Toyota Vellfire warna hitam bernomor polisi B 53 DNF. Namun, tak terlihat Johan Budi yang juga baru ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Plt pimpinan KPK.  

Hanya saja, tidak ada keterangan apapun yang disampaikan para pimpinan KPK setibanya di Mabes Polri. Mereka langsung menuju gedung utama Mabes Polri tersebut.

Sebelumnya, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Rikwanto menyampaikan informasi tentang akan adanya pertemuan antara Wakapolri dengan pimpinan KPK.  "Memang ada rencana berbincang di Mabes Polri," kata Rikwanto di Mabes Polri, Jumat (20/2) pagi.

Namun, belum diketahui materi pertemuan pimpinan dari dua lembaga penegak hukum yang hubungannya tengah menghangat ini. Sejumlah wartawan masih menunggu informasi lebih lanjut di Mabes Polri.(boy/jpnn)


JAKARTA - Tiga pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemui Wakapolri Komjen Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jumat (20/2). Jajaran pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News