Tanpa Kata, Sang Jenderal Tiba di Senayan dengan Senyuman

Tanpa Kata, Sang Jenderal Tiba di Senayan dengan Senyuman
Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan siap menghadiri sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (14/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan telah berada di gedung DPR Jakarta.

Mantan Kepala staf Kepresidenan itu siap untuk memberikan keterangan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait skadal Papa Minta Saham, Senin (14/12).

Begitu menapaki kakinya di lantai II gedung Nusantara II, tempat MKD bersidang, Luhut yang telah dinanti puluhan wartawan berbagai media langsung mengangkat tangan, tanda penghormatan.

Namun, Jenderal Purnawirawan TNI tersebut tidak mengucapkan sepatah kata pun kecuali melempar senyuman. Pertanyaan wartawan diabaikan sampaikan ia memasuki ruang tunggu sekretariat MKD.

Sebelumnya Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan sesuai agenda, setelah pemeriksaan pengusaha M Riza Chalid dilanjutkan dengan pemeriksaan Luhut.

"Hari ini kan masih ada pemeriksaan Pak LBP (singkatan nama Luhut Bisar Panjaitan). Namanya 66 kali disebut dalam rekaman tentu ada kepentingan (diperiksa)," kata Junimart, sebelum Luhut tiba di MKD.(fat/jpnn)


JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan telah berada di gedung DPR Jakarta. Mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News