Tanpa Kehadiran Pasoepati

Tanpa Kehadiran Pasoepati
Tanpa Kehadiran Pasoepati
PERSIS Solo bakal berjuang sendirian di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, sore ini. Suporter setianya, Pasoepati memutuskan tak ke Pasuruan lantaran tidak ada jaminan keamanan dari panpel.

"Tidak adanya jaminan keamanan serta koordinasi dengan panpel Persekabpas sehingga kami memutuskan tidak ikut mendampingi Persis ke Bangil," ujar koordinator tur Pasoepati Narno Gempar pada koran ini kemarin (2/2).

Keputusan itu sengaja diambil oleh DPP Pasoepati setelah melalui musyawarah bersama. Musyawarah itu sekaligus menjadi jawaban kepada keinginan sejumlah korwil yang ingin mendampingi Persis ke Bangil.

Selain itu, hubungan antara kedua belah suporter sering tidak akur. Menurut catatan sejarah dalam setiap kali kedua klub bertanding selalu tak didampingi suporter. Pada putaran pertama lalu saat bermain di Stadion Sriwedari, Persebakpas juga tidak didampingi Sakeramania, suporternya.

PERSIS Solo bakal berjuang sendirian di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, sore ini. Suporter setianya, Pasoepati memutuskan tak ke Pasuruan lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News