Tanpa Kekuatan Penuh

Tanpa Kekuatan Penuh
Aji Saka. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA –Kekuatan timnas U-22 akan diuji musuh bebuyutannya, tim Malaysia U-22, dalam ajang Piala SCTV di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta,  nanti malam. Pertandingan dipastikan bakal berjalan seru karena kedua tim bakal tampil ngotot demi menjaga gengsi. (Siaran langsung SCTV, 19.30 WIB).

Pelatih timnas U-22 Aji Santoso menyebut timnya telah melakukan persiapan dengan keras. Untuk itu, dia berharap dalam pertandingan nanti, Nurmufid Fasta dkk bisa tampil bagus dan menjalankan strategi dengan baik.

’’Kami berusaha untuk menang. Kami ingin anak-anak bisa fight untuk memenuhi target apalagi pertandingan ini juga penuh prestise,’’ tuturnya, kemarin (8/9).

Meski Malaysia dianggap memiliki persiapan lebih matang, Aji mengaku tak gentar dan telah mengistruksikan anak didiknya untuk tampil menyerang. Dia optimistis anak didiknya mampu menampilkan permainan yang baik karena sebagain besar pernah tampil bersama di kualifikasi Piala Asia U-22.

JAKARTA –Kekuatan timnas U-22 akan diuji musuh bebuyutannya, tim Malaysia U-22, dalam ajang Piala SCTV di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News