PSSI Djohar Bakal Laporkan Riedl ke FIFA

PSSI Djohar Bakal Laporkan Riedl ke FIFA
Foto: Dk.JPNN
JAKARTA - Keberadaan  pelatih Afred Riedl dalam timnas La Nyalla Mattalitti bakal dilaporkan ke FIFA oleh PSSI yang diketuai oleh Djohar Arifin. Direktur Legal PSSI Finantha Rudy menuturkan bahwa pihaknya masih mempertanyakan kedatangan Riedl ke Indonesia dan melakukan kesepakatan dengan La Nyalla Mattalitti.

Bagi dia, kedatangan Riedl membuat kondisi persepak bolaan Indonesia semakin keruh. "Riedl datang sebagai apa, Pelatih kepala?Ada kontraknya" Kapasitasnya sebagai apa" Kok orang asing ikut-ikutan, memang ada visa nya?" katanya kepada Jawa Pos, kemarin.

Untuk memperkuat laporan itu, pihak PSSI sampai saat ini masih mengumpulkan berkas-berkas yang memperkuat laporan kedatangan Riedl di Indonesia. Bahkan, PSSI akan melaporkan kedatangan Riedl ke pihak imigrasi yang dianggap tak memiliki visa kerja di Indonesia.

Selain itu, Finantha menegaskan jika tanda tangan kontrak yang dilakukan Riedl dengan PSSI kubu Nyalla bisa dianggap sebagai sebuah pelanggaran. Sebab, PSSI yang melakukan perjanjian dengan Riedl adalah PSSI yang dianggap tidak sah.

JAKARTA - Keberadaan  pelatih Afred Riedl dalam timnas La Nyalla Mattalitti bakal dilaporkan ke FIFA oleh PSSI yang diketuai oleh Djohar Arifin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News