Tanpa Kiper dan Striker Utama

Tanpa Kiper dan Striker Utama
ABSEN - Penyerang Aljazair, Abdelkader Ghezzal, saat diberi kartu merah oleh wasit Carlos Batres, dalam laga lawan Slovenia, 13 Juni lalu. Foto: Clive Rose/Getty Images/FIFA.com.
CAPE TOWN - Aljazair memang benar-benar apes. Saat menghadapi tim sekelas Inggris, mereka justru tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Ya, dini hari nanti, Rubah Gurun - julukan Aljazair - tak bisa menurunkan kiper utama Fawzi Chaouchi.

Chaouchi absen bukan karena blunder yang dilakukan pada laga pertama. Namun, dia harus istirahat karena mengalami cedera paha saat latihan kemarin (17/6). Belum dipastikan seberapa parah Chaouci mengalami cedera, tapi pelatih Aljazair Rabah Saadane sudah menyiapkan Rais M'Bohli sebagai pengganti.

"Kami sudah menyiapkan kiper kedua. Kami belum tahu apakah dia (Chaouci, Red) bisa pulih pada waktu yang tepat, yakni saat pertandingan berlangsung. Ini sebuah kerugian bagi kami," ujar Rabah Saadane, pelatih Aljazair, seperti dikutip The Sun.

Menurunkan M'Bohli memang sebuah perjudian besar. Pasalnya, kiper Slavia Sofia itu masih minim jam terbang. Inggris pun bisa memanfaatkan situasi ini. Sebab, jika ternyata M'Bohli nervous dan tidak tampil maksimal, peluang untuk membuat kesalahan sangat besar.

CAPE TOWN - Aljazair memang benar-benar apes. Saat menghadapi tim sekelas Inggris, mereka justru tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Ya, dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News