Tanpa Scolari, Chelsea Menang

Tanpa Scolari, Chelsea Menang
HAT-TRICK- Punggawa Chelsea, Nikolas Anelka melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk timnya saat laga melawan Watford. Anelka menciptakan hat-trick untuk memastikan kemenangan bagi timnya pasca ditinggalkan pelatih Scolari.
WATFORD - Chelsea lulus ujian di laga perdana pasca pemecatan Luiz Felipe Scolari. Bertanding lawan Watford di putaran kelima Piala FA Minggu dini hari WIB (15/2), The Blues -sebutan Chelsea- menang 3-1 (0-0). Nicolas Anelka menjadi bintang kemenangan Chelsea dalam laga di Vicarage Road itu.

Anelka memborong tiga gol alias hat-trick pada 15 menit terakhir. Yakni, menit ke-75, 77, dan di masa injury time. Berarti, penyerang 29 tahun asal Prancis itu menggenapkan koleksi golnya musim ini menjadi 20 dari 35 laga di berbagai ajang.

Sebelum hat-trick Anelka, Watford leading pada menit ke-69. Tamas Priskin yang baru masuk lapangan tiga menit membuat publik tuan rumah bersorak kala membobol gawang Petr Cech pada menit ke-69. Sayang, The Hornets -julukan Watford- memang harus mengakui masih kalah kelas dari Chelsea.

Keberhasilan Chelsea lolos ke perempat final Piala FA sekaligus meredam intrik di dalam klub asal London itu. Sebab, laga di Vicarage Road kemarin disaksikan langsung big boss Chelsea Roman Abramovich dan pelatih baru Chelsea Guus Hiddink dari tribun VIP. Meski sudah resmi ditunjuk pada Rabu lalu (11/2), Hiddink baru aktif bekerja per hari ini (16/2).

WATFORD - Chelsea lulus ujian di laga perdana pasca pemecatan Luiz Felipe Scolari. Bertanding lawan Watford di putaran kelima Piala FA Minggu dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News