Tanpa Taufiq, Komunikasi PDIP dengan Partai Lain Tetap Baik

Tanpa Taufiq, Komunikasi PDIP dengan Partai Lain Tetap Baik
Tanpa Taufiq, Komunikasi PDIP dengan Partai Lain Tetap Baik
JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung menyatakan,  bahw tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang hubungan antara partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu dengan partai lain pasca-meninggalnya Taufiq Kiemas. Pramono menegaskan, hubungan PDIP dengan partai lain tetap berjalan seperti sebelumnya.

Menurut Pramono, masih ada kader lain yang bisa menjalankan peran seperti Taufiq. Mantan Sekjen PDIP itu juga menegaskan bahwa partainya sudah mengalami proses pendewasaan.

"Hal itu terlihat dari gubernur-gubernur kader langsung dari PDI Perjuangan yang bisa perankan itu, apalagi fraksi yang dipimpin Mbak Puan Maharani cukup bisa menjalin komunikasi dengan baik," kata Pramono di gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (11/6).

Pramono mengakui, Taufiq memang memberi warna berbeda ke PDIP. Ketika 2004-2009, kata Pramono, PDIP memang memerankan sebagai oposisi. Tapi, lanjut Pramono,  ketika Taufiq naik jadi Ketua MPR RI sejak periode 2009 hingga meninggal pada Sabtu (8/6) lalu, hubungan PDIP dengan partai lain termasuk yang mendukung pemerintahan relatif cair.

JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung menyatakan,  bahw tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang hubungan antara partai yang dipimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News