Tanpa Tiga Pemain, Arema Tetap Target Juarai Trofeo Persija

Tanpa Tiga Pemain, Arema Tetap Target Juarai Trofeo Persija
Arif Suyono tidak bisa membela Arema Cronus di ajang Trofeo Persija karena cedera. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Arema Cronus dipastikan tak bisa membawa tiga pemainnya di ajang Trofeo Persija, besok (11/1). Meski tak full team, Singo Edan tetap menargetkan untuk mempertahankan gelar juara Trofeo yang didapatnya musim lalu.

Tiga pemain yang tak bisa bergabung itu adalah Arif Suyono (cedera), Utam Rusdiana (sakit), dan Purwaka Yudhi yang masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

"Tak masalah dengan 23 pemain. Setidaknya Arema sudah punya gambaran tim inti nanti seperti apa. Tanpa mereka, justru bagus kalau-kalau di kompetisi nanti juga begini kondisinya," kata Pelatih Arema, Suharno, saat ditemui usai prematch press conference, sore hari ini (10/1).

Bagi Suharno, 23 pemain yang ada sudah cukup untuk mencoba skema pemain yang telah dimatangkan dalam masa persiapan selama ini. Dia optimistis, timnya mampu meraih hasil terbaik dan kembali menjuarai Trofeo.

"Saya punya banyak pilihan dalam menyusun skema dan komposisi tim. Target kami tentu ingin mempertahankan apa yang kami raih tahun lalu, targetnya juara," tegas pelatih 56 tahun tersebut. (upi/mas)

JAKARTA - Arema Cronus dipastikan tak bisa membawa tiga pemainnya di ajang Trofeo Persija, besok (11/1). Meski tak full team, Singo Edan tetap menargetkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News