Tantan Sebut Cuaca Laos Mirip di Indonesia

Tantan Sebut Cuaca Laos Mirip di Indonesia
Pemain Persib Bandung, Tantan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PERSIB Bandung telah menjalani latihan di Laos pada Senin (13/4) siang tadi. Mereka melakukan adaptasi cuaca di Viantiene, Laos, agar tak kaget dengan cuaca di negara tersebut yang disebut-sebut cukup panas.

Namun usai latihan, pernyataan berbeda dilontarkan oleh pemain. Salah satunya adalah Tantan. Pemain plontos itu menegaskan, cuaca di Laos tidak mengganggu, karena setelah berlatih, terasa kondisinya tak beda jauh dengan Indonesia.

"Kalau tadi saat latihan enggak terlalu panas. Cuma panasnya di kaki saja karena latihan di lapangan sintetis. Tidak masalah, mudah-mudahan saja cuaca bukan menjadi penghalang. Karena sampai saat ini yang saya rasakan biasa saja, tidak ada perbedaan yang jauh," katanya seperti dilansir situs resmi Persib, Senin (13/4).

Memang, Persib wajar berusaha untuk melakukan adaptasi cuaca. Sebelumnya, karena adaptasi yang tak maksimal, saat penyisihan Liga Champions Asia, Persib harus dipecundangi Hanoi T&T dengan skor telak 0-4.

"Waktu itu kaget juga ternyata dingin sekali. Sementara adaptasi kurang lama. Kalau sekarang, rasanya enggak beda jauh dengan di Indonesia," tandasnya.(dkk/jpnn)


PERSIB Bandung telah menjalani latihan di Laos pada Senin (13/4) siang tadi. Mereka melakukan adaptasi cuaca di Viantiene, Laos, agar tak kaget dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News