Tantang Djan Faridz, Kubu Rommy Siapkan Karpet Merah

Tantang Djan Faridz, Kubu Rommy Siapkan Karpet Merah
Presiden Joko Widodo, saat tiba di arena Muktamar PPP, Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Jumat (8/4). Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani melayangkan tantangan terhadap Djan Faridz yang merasa sebagai ketua umum sah di partai berlambang Kakbah itu. Tantangannya adalah agar Djan menghadiri Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur yang telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Jumat (8/4).

"Pak Djan Faridz datanglah ke sini. Kalau Pak Djan masih tetap ingin jadi ketum, berkontestasilah. Sampaikan visi misi di depan muktamirin," kata Arsul di lokasi Muktamar VIII PPP.

Anggota Komisi III DPR itu menyatakan akan secara terbuka menyambut Djan. Syaratnya, mantan menteri perumahan rakyat itu mau ikut muktamar yang sedang digelar.

"Kami akan berikan waktu bagi beliau, gelar karpet merah untuk bisa meyakinkan bahwa beliau yang paling pantas menjadi ketua umum. Berkompetisi lah dengan yang lain. Yang tidak boleh pakai money politics," pungkasnya.(fat/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News