Jumat, 16 November 2018 – 04:18 WIB

Tantangan Laudya Cynthia Bella Perankan Wanita Baduy

Kamis, 25 Oktober 2018 – 17:31 WIB
Tantangan Laudya Cynthia Bella Perankan Wanita Baduy - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali hadir di layar lebar lewat film berjudul Ambu. Film garapan Skytree Pictures ini menandai kembalinya Laudya Cynthia Bella berakting setelah satu tahun vakum.

Dalam film yang berlatar belakang kehidupan suku Baduy ini, Laudya Cynthia Bella berperan sebagai Fatma, wanita asli Baduy yang pergi meninggalkan kampung halamannya demi seorang pemuda Jakarta. Fatma diceritakan sebagai sosok wanita tangguh dan memiliki prinsip. 

Wanita yang karib disapa Bella ini mengaku sempat mengalami kesulitan saat memerankan sosok Fatma.

"Kesulitannya ada di bahasanya tapi alhamdulillah selalu dibantu, ada orang asli baduy nya sendiri yang terus memperhatikan, jadi kalau ada yang salah dia langsung membetulkan," ungkap Bella saat launcing teaser trailler dan poster film 'Ambu', di The Hook Resto Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Tak hanya dalam segi bahasa, Bella mengaku kesulitan beradaptasi di lokasi syuting. "Pas syuting itu sulit banget, karena kan di sana enggak ada listrik, dan kita juga enggak boleh bawa listrik ke sana. Apalagi setelah mandi dan aku keramas, karena enggak ada listrik jadi enggak bisa pakai hairdyr buat ngeringin rambut," ujarnya.

Meski begitu, Bella tetap merasa sangat senang selama berada di Baduy. Dia mengaku jatuh cinta dengan masyarakat dan keindahan alam di Baduy.

Film Ambu ini akan tayang pada Januari 2019 mendatang.(mg10/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar