Tante Cantik yang Dituding Sembunyikan Pria di Kamar: Saya Tak Pernah Menyentuh…

Tante Cantik yang Dituding Sembunyikan Pria di Kamar: Saya Tak Pernah Menyentuh…
Si tante cantik RA Dwi Rahayu Widiasari. FOTO: samarinda pos

jpnn.com - TANTE cantik RA Dwi Rahayu Widiasari yang dituding menyembunyikan seorang pria di dalam kamarnya mengaku dirinya mendapat banyak intimudasi dari mantan suaminya, Aminuddin. Padahal menurut Widi, sapaan akrab Dwi Rahayu, dia dan Aminuddin sudah berpisah.

“Ada beberapa tindakan tak menyenangkan yang dia lakukan. Saya tak perlu membeber semua aibnya. Saya hanya ingin keadilan untuk dua persoalan ini saja,” ungkap dia seperti diungkap prokal.co (JPNN Group). 

Widi pun membantah anggapan banyak pihak selama ini, bahwa dia mendompleng kekayaan suami. Termasuk untuk mengembangkan sejumlah bisnisnya.

“Saya datang ke Kalimantan dalam keadaan sebagai pengusaha. Bahkan, sejak menikah dengan Pak Aminuddin pada 2009, sampai dia tak lagi menjabat direktur utama pada 2011, saya tak pernah menyentuh pendapatannya,” beber dia.

Dia juga menyebut, sudah lama tak tinggal serumah dengan Aminuddin. Meski begitu, dia selalu membuka pintu komunikasi. 

“Makanya, saat dia minta izin datang ke rumah pun, saya izinkan. Karena memang biasa begitu,” jelas dia. Kini, Widisari dan Aminuddin resmi bercerai. Semua hak asuh anak jatuh ke tangan Widi.

“Beberapa aset dan saham usaha saya, memang saya wariskan ke anak-anak. Dia (Aminuddin) ingin menjebloskan saya ke penjara dengan tuduhan selingkuh, agar dia bisa merebut hak asuh. Ini jelas membuka peluang dia merebut kuasa anak-anak saya atas aset-aset tersebut,” ujar dia.

Padahal, Widi menyebut, semua aset yang dia bagikan itu adalah murni hasil usahanya. “Bahkan, aset yang sekarang dalam proses legalitas atas nama anak dari suami saya terdahulu, mau dia ambil. Dia juga kerap mengklaim beberapa aset saya, yang jelas-jelas saya punya bukti kepemilikannya,” ungkap Widi. (man/er/k9)

TANTE cantik RA Dwi Rahayu Widiasari yang dituding menyembunyikan seorang pria di dalam kamarnya mengaku dirinya mendapat banyak intimudasi dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News