Tantowi Berebut Restu

Tantowi Berebut Restu
Tantowi Berebut Restu
MESKIPUN belum mengantongi rekomendasi secara langsung dari Partai Golkar, artis dan presenter Tantowi Yahya terus bergerilya mencari dukungan di sejumlah wilayah untuk kemenangannya dalam Pilkada DKI 2012. Itu dibuktikan dengan membentuk rumah kemenangan di kotamadya Jakarta Utara, serta pembentukan relawan di beberapa wilayah di DKI seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selayan.

“Insya Allah, kalau didukung rakyat dan partai, saya akan maju menjadi gubernur DKI. Sampai saat ini saya masih menunggu konfirmasi dari Partai Golkar. Mudahan-mudahan kalau sudah dapat tiket, saya siap melakukan kampanye,” ujar Tantowi Yahaya.

Pembentukan relawan tersebut diakuinya untuk mengukur popularitasnya menuju Pilkada DKI 2012. Apalagi sebagai partai modern, Golkar tidak akan sembarangan memilih calonnya tanpa melihat popularitas dan elektabilitas.

“Saya sangat yakin dan percaya, Golkar itu partai modern yang mengacu pada hasil survey dan barometer lainnya. Dan itu sudah terbukti dalam pilkada di daerah. Golkar selalu memenuhi komitmennya,” jelasnya.

MESKIPUN belum mengantongi rekomendasi secara langsung dari Partai Golkar, artis dan presenter Tantowi Yahya terus bergerilya mencari dukungan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News