Tantowi Jadi Kabid Acara Rapimnas Golkar

Tantowi Jadi Kabid Acara Rapimnas Golkar
Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Tantowi Yahya mendapat kepercayaan besar dari DPP Partai Golkar. Pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar ke-IV pada 17 Oktober dan perayaan HUT ke-44 Golkar pada 20 Oktober nanti, di Jakarta Convention Centre (JCC), Tantowi didaulat menjadi ketua bidang acara dan protokol.

Saat ini, caleg no urut 1 Partai Golkar dari Dapil Sumsel 2 itu mengaku benar-benar bingung membagi waktu. Disamping kesibukannya sebagai caleg yang mengharuskannya turun ke masyarakat yang tersebar di 8 kabupaten dan 2 kota di Daerah Pemilihan 2, Tantowi juga menerima 2 tugas besar dan berat dari pemerintah dan dari Partai Golkar sendiri.

Menurut beberapa petinggi partai beringin, kedua acara yang akan dikomandoi oleh putera Indralaya itu mempunyai arti penting dan strategis bagi Partai Golkar, dan diharapkan bisa menciptakan resonansi politik yang signifikan khususnya menjelang Pemilu dan Pilpres 2009. Presiden SBY yang diisukan akan kembali berpasangan dengan Jusuf Kalla pada Pilpres tahun depan dijadwalkan hadir pada acara pembukaan Rapimnas tersebut.

Tantowi juga menceritakan, kebingungannya membagi waktu karena ada juga tugas berat dari KONI yang menunjuk dirinya sebagai Director of Ceremony Pekan Olah Raga Pantai Asia Pertama (The 1st Asian Beach Games alias ABG), yang akan berlangsung di Bali 18-26 Oktober 2008.

JAKARTA - Tantowi Yahya mendapat kepercayaan besar dari DPP Partai Golkar. Pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar ke-IV pada 17 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News