Tantri Kotak Bikin Seringai Kepincut

Tantri Kotak Bikin Seringai Kepincut
Tantri dan Chua Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Grup musik Seringai menjadi salah satu ‎pengisi tur Authenticity 2016 yang diselenggarakan di tujuh kota. Grup yang digawangi oleh Arian, Ricky Siahaan, Sammy Bramantyo, dan Edy Khemod itu kemungkinan berkolaborasi dengan musikus lain.

Gitaris Seringai Ricky mengaku tertarik untuk berkolaborasi dengan vokalis Kotak, Tantri. Menurut dia, kolaborasi itu bisa menghasilkan sesuatu yang seru.

"Meskipun kalau sama Tantri agak ‎kebaca, maksudnya sama-sama rock," kata Ricky di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, belum lama ini.

‎Drummer Seringai Khemod juga setuju berkolaborasi dengan Tantri. Ia mengaku sangat mengagumi sosok istri Arda Naff tersebut.  "Secara vokal Tantri nih prima banget," ungkap Khemod.

Seringai dan Kotak bakal tampil dalam tur Authenticity 2016 di Bandung pada 10 September. Untuk menyaksikan penampilan mereka, para pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp 50 ribu untuk pembelian tiket secara on the spot. (gil/jpnn)


JAKARTA - Grup musik Seringai menjadi salah satu ‎pengisi tur Authenticity 2016 yang diselenggarakan di tujuh kota. Grup yang digawangi oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News