Mario Teguh Blakblakan Tentang Siapa Ario Kiswinar

Mario Teguh Blakblakan Tentang Siapa Ario Kiswinar
Ario Kiswinar. Foto Twitter Hitam Putih

jpnn.com - MARIO Teguh buka-bukaan mengenai masa lalunya, sebelum menikah dengan Linna Teguh pada 1995. Pria 60 tahun ini mengaku menikahi Linna dengan menyandang status duda.

Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ariani Sunarto pada 1984. Sayangnya, pernikahan dengan Ariani tak berjalan mulus. Keduanya bercerai pada Mei 1993.

Diakui Mario, selama pernikahan itu ada seorang anak yang lahir. Pria itu yakni Ario Kiswinar. Namun, Mario tetap bersikukuh dia bukan darah dagingnya.

Lalu siapa Ario?

Menurut Mario, Ario merupakan anak mantan istrinya dengan pria lain. Dan hal itu sudah Mario sampaikan langsung kepada Ario saat ia berumur 17 tahun.

"Setelah usia 17 tahun, saya kasih tahu tentang ibu dia. 'Ibumu (Ariani) mengasih tahu saya berkali-kali bahwa kamu (Ario) bukan anak saya'," ungkap Mario menggulang perkataan yang dia sampaikan kepada Ario kala itu.(chi/jpnn)


MARIO Teguh buka-bukaan mengenai masa lalunya, sebelum menikah dengan Linna Teguh pada 1995. Pria 60 tahun ini mengaku menikahi Linna dengan menyandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News