Tantri Kotak Dinilai Belum Layak Jadi Juri Indonesian Idol

Tantri Kotak Dinilai Belum Layak Jadi Juri Indonesian Idol
Dua juri Indonesian Idol, Tantri Kotak dan Titi Dj. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Babak spektakuler Show Indonesian Idol, sudah berlangsung dua pekan. Tak hanya kontestan yang mendapat sorotan tapi juga empat juri yang tampil mengomentari finalis Indonesian Idol.

Keempat juri Indonesian Idol 2014 adalah Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi Dj dan Tantri Kotak. Kali ini juri kontroversial bukanlah Ahmad Dhani, tapi Tantri Kotak.

Pekan lalu, pecinta Indonesian Idol disogohi tontonan perdebatan antara Ahmad Dhani dan Tantri Kotak. Penonton lebih memihak ke Ahmad Dhani dan menilai Tantri masih muda dan kurang bisa mengontrol emosi saat memberikan komentar.

Jumat (28/2) malam, Tantri kembali membuat komentar yang kontoversial. Saat itu Tantri mengomentari penampilan Di Muhammad Deverzha atau Virzha yang malam itu membawakan lagu "Bintang Di Surga" milik Peterpan.

Tantri yang juga merupakan vokalis band Kotak, bahkan menyatakan suara Virzha lebih bagus dibanding penyanyi asilnya. "Suara kamu keren banget. Bahkan lebih keren dibanding Ariel," ujarnya.

Dhani sempat menegur Tantri karena Tantri membawa-bawa Ariel dalam komentarnya. "Jangan gitu Ah," kata Dhani. "Tapi benar mas, suara Virzha lebih keren dibanding Ariel," ujar Tantri lagi.

Rupanya banyak yang tidak terima dengan komentar Tantri yang menyebut suara Virzha lebih baik dari Ariel Peterpan (sekarang NOAH).

"Min @IndonesianIdol bilangin sama mba @TantriKotak tuh jadi juri yg lebih BIJAK!!! Emang dya lebih WOW gitu dari @R_besar (Ariel) ???" kata pemilik akun Abu Noah @SahabatAbu.

JAKARTA -- Babak spektakuler Show Indonesian Idol, sudah berlangsung dua pekan. Tak hanya kontestan yang mendapat sorotan tapi juga empat juri yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News