JPNN.com

Tantri Vakum, Kotak Bakal Diperkuat Melly Mono

Selasa, 12 November 2019 – 23:25 WIB Tantri Vakum, Kotak Bakal Diperkuat Melly Mono - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Kotak bakal ditinggal sang vokalis Tantri untuk sementara waktu. Tantri Kotak berencana vakum untuk persiapan melahirkan anak keduanya.

Posisi Tantri Kotak akan diisi sementara waktu oleh mantan vokalis She, Melly Mono. Kolaborasi ini dinamakan dengan sebutan Kotak X Melly Mono.

Formula yang sama pernah digunakan saat Tantri istirahat kehamilan pertama dengan nama Kotak X Kikan.

"Seperti tiga tahun lalu saat Tantri hamil kan bikin project Kotak X Kikan, kotak tetap jalan, tetap manggung dan keluarin single juga," kata Aldi dari Warner Music Indonesia, label yang menaungi Kotak, saat dihubungi awak media, Selasa (12/11).

Menurut pihak label, Tantri Kotak mulai vakum pada akhir November 2019. Selanjutnya gitaris Cella, dan bassist Chua, bakal menjalankan Kotak dibantu oleh Melly Mono.

"Tantri terakhir bulan ini karena Desember sudah memasuki bulan ke-7, jadi per Desember Kotak manggung dengan project ini," beber Aldi.

Tantri Kotak diperkirakan vakum hingga pertengahan tahun depan. Sebab pelantun Beraksi itu harus fokus pada persiapan persalinan serta merawat bayinya nanti setelah dilahirkan.

"Tantri perkiraan dokter itu Februari, mungkin di Juni Tantri masuk lagi," imbuhnya. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...