Target Awal Persebaya 3 Besar, Kini di Posisi ke-13, Bagaimana Aji Santoso?

Target Awal Persebaya 3 Besar, Kini di Posisi ke-13, Bagaimana Aji Santoso?
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: Instagram @officialpersebaya

jpnn.com, SIDOARJO - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso tak mau lagi bicara soal target setelah timnya takluk 1-2 dari RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023.

Duel Persebaya vs RANS Nusantara tersaji di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) petang. Hasil buruk itu membuat Persebaya mencetak hattrick kalah.

Menurut Aji, tiga kali kekalahan beruntun membuat dirinya sulit bicara target. Apalagi, kekalahan demi kekalahan menjadikan Persebaya kehilangan banyak poin, terutama di kandang.

"Situasi seperti ini, dengan target yang telah kami rancang tentu akan sulit karena kami kehilangan banyak poin," katanya, setelah pertandingan.

Sebelumnya, Aji memang mematok target untuk membawa Persebaya finis di posisi tiga besar pada akhir musim nanti.

Namun, sampai pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Persebaya sangat jauh dari posisi tiga besar. Green Force masih tercecer di peringkat ke-13 akibat kalah dari RANS.

Tim kebanggaan Bonek itu baru mengoleksi sepuluh poin, hasil dari tiga kali menang, sekali imbang, dan enam kali kalah. Parahnya, tiga kekalahan didapatkan secara beruntun dalam tiga pekan terakhir.

Saat disinggung soal kekalahan tersebut, Aji menyebut timnya tak memiliki pemimpin di lini belakang. Karena itu, hasil buruk kemudian didapatkan saat menjamu tim milik Raffi Ahmad tersebut.

Persebaya Surabaya di bawah polesan Aji Santoso awalnya memiliki target untuk meraih posisi tiga besar, tetapi kini tercecer di peringkat ke-13.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News